Dienstag, 20. März 2012

Terima Kasih Telah Sadarkanku


Kau kembali sadarkankuBahwa selama ini aku salah memaknai cintaCinta sejati itu hanya untuk-MuDan harusnya aku mampu menjaga hati
Semua tlah terlanjur terjadiAku terjebak dalam malam kelabuMencoba keluar tapi tergadang tak mampuDan datanglah pertolongan-Mu
Ya AllahTerima kasih, sekarang aku mampu mandiriAku mampu berjalan sendiri di tengah gelap yang pekatKarena cahaya-Mu tak pernah redup trus menuntunku
Ya AllahJaga slalu hatikuAgar aku tetap setia mencintai-MuHingga ku temukan seorang Akhwan yang tercipta untukku
Aku sadari lemahnya hatikuTapi aku takan biarkan imanku melemahWalau aku hidup di lumpur pekatDi mana hanya Engkau yang mampu setia menjagaku
Sering kali aku merindukan bersama-MuKarena tak jarang aku melupakan-MuDan aku berharap mulai detik iniAku tetap setia pada-Mu
Terkadang aku malu menghadap-MuBerdampingan dengan-MuMengingat begitu hinanya dirikuTerlalu kotornya hatikuMaafkan aku
Ya AllahJangan tinggalkan aku sendiri di siniDimana harga diri tak lagi terjunjungHati nurani tak ternilaiDan semuanya terasa kepalsuan semata

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen