Dienstag, 20. März 2012

Doaku


Menatap terangnya bulan dibalik awan-awan kelam
Dinginnya malam ini menusuk tulangku
Putih bersih salju tak seputih hatiku
Debu di balik salju mengingatkan akan dosa-dosaku

Ya Allah jangan pernah biarkan hati ini membatu
Sentuh aku selalu dengan Cinta-Mu
Aku mohon jangan pernah biarkan aku mencintainya melebihi cintaku pada-Mu
Maafkan aku yang sering lalai pada-Mu

Ya Allah
Seandainya Engkau ciptakan dia untukku
Maka biarkan rasa ini bersemi slalu
Walau jarak membentang begitu jauh
Aku akan setia di sini menunggu jawab-Mu

Tapi seandainya dia di takdirkan bukan untukku
Maka aku mohon, biarkan dia menghilang dari hatiku
Biarkan rasa ini lenyap seiringnya waktu berlalu
Dan berharap tak ada 1 hati pun yang terluka

Tak ingin aku mencintainya tanpa seijin-Mu
Aku selalu percaya apa yg terjadi adalah kehendak-Mu
Walau terkadang lelah ku menanti
Letih berharap
Tapi aku percaya akan janji-Mu

Allah,aku mohon
Jangan pernah biarkan aku merasa sendiri
Walau hidupku di tengah-tengah kedzaliman
Jaga slalu hatiku
Walau terkadang lemah hatiku
Tapi jangan pernah biarkan imanku melemah
Ijinkan aku menggapai kebahagiaan hakiki bersama cinta-Mu

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen