Donnerstag, 29. März 2012

Sambut Aku Kembali Seperti Dulu



Teringat aku tempat dimana aku pernah melewati hari-hari dengan tawa-tawa yang terbawa udara yang berhembus tebarkan bahagia bagi dunia. Teringat aku saat berjalan melewati hamparan padi yang luas dan hijau, pejamkan mata resapi bisikan-bisikan angin bawa damai jiwa.  Sejuk embun kala pagi buta tanpa dering bising perkotaan. Bersama teman-teman tak terasa aku lewati waktu yang kini telah berlalu mengubahku menjadi lebih dewasa. Terkadang ingin mengulang waktu indah masa kecil dimana semuanya masih penuh dalam keluguan dan kepolosan, kejujuran yang tak ternoda. Kampung halamanku semoga takkan berubah ditelan teknologi yang tak terkendali, hingga nanti saat aku kembali pulang, kau akan menyambutku seperti dulu masa kecilku.

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen