Samstag, 31. März 2012

Irama Kehidupan

Saya masih tidak mengerti kenapa seseorang memilih menjemput kematian? padahal kematian tanpa perlu dijemputpun PASTI akan datang dengan sendirinya. Jadi tak perlu takut jika kita tidak akan mati. Inilah tulisan bagi mereka yang telah memilih mengakiri hidupnya atau sempat berpikir unruk mengakiri hidup yang indah ini.
Aduh, pada kemana aja selama ini? Hallllo... lihatlah, buka mata dan hati.

Fajar yang siap menyambut hari ini

Dunia dasar laut yang penuh dengan pesonanya

Dunia ini indah teman, padahal hanya satu titik gambaran surga yang diturunkan Allah ke dunia ini, tapi keindahannya hingga tak mampu ditiru oleh manusia. Apalagi surga, pasti tidak mungkin bisa kita bayangkan sekalipaun. Nah kalau ada yang sudah terlanjur bunuh diri, duh pasti nyesel banget, kan pastinya kehilangan kesempatan melihat surga yang sangat megah nan indah. Dan bagi yang sempat kepikiran untuk menjemput kematian, cepat-cepat mengucapkan syukur, karena untungnya kalian baru kepikiran dan segeralah berpikir beribu-ribu kali lagi, alasan apa yang membuat kalian ingin menjemput kematian sekaligus menjemput siksa-Nya.
Air terjun yang masih asri

Matahari terbenam ditepi pantai

Apakah kalian telah melihat semua keindahan yang Allah gambarkan pada dunia ini? kalau aku sih belum makanya aku ingin terus menjelajah, melihat apa yang belum aku lihat, mencari apa yang belum ku temui dan menikmati keindahan yang belum aku rasakan. so, we dont have time to think to pick up dead..
Lihatlah mereka yang mengharapkan uluran tangan kita
Apakah mereka pernah berpikir untuk mengakiri hidupnya? "GA"

Yang ada dipikiran mereka adalah bagaimana cara untuk tetap bertahan hidup dan berusaha memperbaiki kehidupan mereka.


Hidup ini sulit? Menurut saya semua itu bergantung dari cara pandang kita. Kalau kita jalani hidup ini dengan enjoy and believe in the love of Allah, life is full of ease. So buat yang ingin mengakiri hidupnya, you don't have God. Kenapa saya katakan seperti itu? Because you don't have the fear of God's anger. Jika seseorang tidak memiliki rasa takut, rasa percaya. Apakah mungkin merekapun akan merasa memiliki Tuhan? Bukankah kita belum bisa bertemu dan melihat langsung seperti apa wujud Tuhan? Nah kalau udah ga percaya, kalau udah ga yakin bahwa Tuhan itu ada. Berarti secara langsung mereka merasa tidak memiliki Tuhan.
Bunuh diri


Hidup ini bukan hanya masalah perasaan, but we must think to be able to solve problems. Siapa bilang hidup  kita selalu mudah? Bukankah Allah telah membagi-bagi semuanya dengan adil? Jadi bukan kalian aja yang terkadang merasa sulit. Kalian salah besar, kita juga sama memiliki kesulitan hidup. Cuma bedanya kita percaya akan kemudahan dari Allah, kita percaya bahwa dibalik kesulitan itu akan ada hikmah dan kebahagiaan. So don't be despair!!! Kemudahan Allah akan segera datang. Allah hanya ingin menguji kita, dan Allah tahu benar kapan saat yang tepat untuk melepaskan kita dari masalah-masalah yang ada.
Hanya kepada-Mu aku percayakan segala urusan

Sekarang lebih baik tersenyumlah, tatap matahari yang indah hantarkan kehangatan pada bumi, hirup udara yang mumpung masih gratis, pelajari makna kehidupan disekitar. Maka akan kita temukan jawaban kalau hidup ini indah.
Senyum itu sodakoh sekaligus obat mujarab untuk penyakit hati

2 Kommentare:

  1. xixi.. lha kalo bunuh diri karena dah ga sabar pingin ketemu/ ngelihat Allah di surga gimana. moso ga boleh masuk surga??!!

    AntwortenLöschen
  2. kamu mah ada2 aja,,wkwkwk
    tumben dah ga nongol2 lagi,, udah ga liburan yah??

    AntwortenLöschen