Mittwoch, 11. April 2012

Dolphin Linda Inezt




Namaku Linda Siti Komah, teman-teman biasa memanggilku Nda atau Linda. Sebenarnya kalau aku boleh milih, aku lebih suka dipanggil Nda, kesannya lebih ramah dan simpel, padahal suka karena seolah lebih manja, hehe. Aku adalah anak pertama dari 4 bersaudara. Harusnya kalau anak pertama itu kesannya lebih dewasa, tapi aku biasa aja kok. Aku yah seperti ini kadang dewasa kadang apa adanya aku yang tak jarang kekanak-kanakan. Kata sahabat-sahabatku, aku itu orangnya galak, sadis, jutek, cuek, nah kalau sifat positifnya apa yah? Langsung kenalan aja sama orangnya biar bisa menilai sendiri. Aku terlahir di Desa Kedung Kencana, kecamatan Ligung, kabupaten Majalengka. Waktu Sekolah Dasar dari kelas 1 sampai kelas 4 di SDN 1 Kedung Kencana, tapi karena ada hal yang memang diinginkan, aku pindah tinggal bersama tanteku di Sende dan melanjutkan sekolah di SDN 1 Sende, tetap saja di ijazah hanya ditulis lulusan SDN 1 Sende. Sayang nama sekolah lamaku hanya tertera diraport (yah terang aja, masa punya 2 ijazah). Setelah itu aku melanjutkan ke Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Arjawinangun. Disana aku temukan teman-teman baru dari berbagai daerah, yah wajar itu kan udah terletak dikecamatan dan katanya SMPN 1 Arjawinangun itu salah satu sekolah favorit (tapi bener kok, buktinya adik nda aja sekarang sekolahnya disitu, melanjutkan jejak kakaknya gitu). Setelah lulus dari sana, aku melanjutkan sekolah di SMAN 1 Palimanan, lagi-lagi di daerah cirebon, padahal aku sudah pindah, saat itu aku sudah mulai tinggal lagi dengan orang tuaku di Ligung, yang pastinya cape bolak balik ke Palimanan, tapi orang sudah terbiasa jadi bolang yah have fun kok. Lulus dari SMAN 1 Palimanan teman-temanku pada sibuk daftar-daftar ke Universitas sedangkan aku malah minggat ke German, dan sampai sekarang aku berada di München, Bayern German.
Akhirnya mimpi menginjakan kaki ditanah Eropa terwujud :)

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen